Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk, Warga Keluhkan Sering Kehilangan Motor

terkini

Iklan



Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk, Warga Keluhkan Sering Kehilangan Motor

Expossidiknews.com
28 Juli, 2023, 10.52 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-07-28T03:52:59Z
Foto bersama. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk kembali melakukan giat Jumat curhat kamtibmas bersama masyarakat di Mesjid Baitul Jannah Kel. Tanjung Piayu Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (28/7/2023), sekira pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari masyarakat guna meningkatkan keberhasilan pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

"Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dan saran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," kata Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal.

Lewat kegiatan ini, kata Benny, diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara Polsek Sungai Beduk dengan Masyarakat Kec. Sungai Beduk," tambahnya.

"Saya juga berharap dengan adanya kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini, agar masyarakat Sungai Beduk dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada kami Polsek Sungai Beduk dan dapat pula langsung ditanggapi oleh Kapolsek Sei Beduk," harapnya.

Pada kesempatan itu, perwakilan warga mengapresiasi kehadiran Polsek Sei Beduk dalam rangka Jumat Curhat Kamtibmas. "Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Sungai Beduk yang berkenan hadir di Masyarakat dalam rangka Jum'at Curhat Kamtibmas," ucap Ketua RT 005/RW 012 Kelurahan Tanjung Piayu, , Sei Beduk.

"Saya sangat aprisiasi terhadap Patroli yang sering sambang dan hadir di tengah tengah Masyarakat," jelasnya.

Kendati demikian, ia mengatakan masyarakat sekitar masih sering merasakan adanya pencurian seperti barang-barang di rumah maupun Motor, "kami harapkan agar wilayah kami dapat diperhatikan oleh Polsek Sungai Beduk. Keluhan kami lainnya yaitu terkait akses keluar masuk masih belum tertib," katanya.

Akhir kegiatan,AKP Benny Syahrizal menghimbau kepada masyarakat Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Disini sudah tercantum nomor handphone pimpinan maupun Bhabinkamtibmas jadi apa bila rekan-rekan ingin bertanya atau melaporkan kejadian yang terjadi silahkan hubungi nomor-nomor ini," ucap AKP Benny.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," tutupnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk, Warga Keluhkan Sering Kehilangan Motor

Terkini

Iklan