Jebolan R'Luxs Model Management Batam Tembus ke Ajang Nasional

terkini

Iklan



Jebolan R'Luxs Model Management Batam Tembus ke Ajang Nasional

Expossidiknews.com
15 Juli, 2023, 12.47 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-07-15T06:13:05Z
Finalis Miss Universe Indonesia, Angela Yovita Loli. (Foto: ET)


BATAM | ESNews - Pemilihan Miss Universe Indonesia dalam waktu dekat akan berlangsung di Jakarta.


Acara bergengsi tersebut akan digelar pada tanggal 3 Agustus 2023.


Nantinya finalis yang terpilih akan menjadi wakil ke ajang internasional.


Salah satu finalis yang ikut berkompetisi dalam ajang Miss Universe Indonesia tersebut yakni Angela Yovita Lilo yang merupakan model R'Luxs Model Management Batam 



Berikut Biodatanya: 


Nama Lengkap: Angela Yovita Loli

Tempat Lahir: Batam, Indonesia

Tanggal Lahir: 28 Agustus 1998

Usia: 25 Tahun

Tinggi Badan: 172 cm

Berat Badan: 55 kg

Agama: Kristen

Pendidikan: Lulusan Australian Institute of Music dengan jurusan Music Theatre sebagai Sarjana Musik

Nama Ayah: Yopi Loli

Nama Ibu: Sri Rahayu 

Bahasa yang dikuasai: Indonesia, Bahasa Inggris dan Korea.


Angela merupakan lulusan Australian Institute of Music dengan jurusan Music Theatre sebagai Sarjana Musik.


Kemudian pada bulan Agustus 2022, Angela mendirikan sekolah akademi musik privat yang memiliki latar belakang dalam ballet, bernyanyi atau vokal dan musik.


Angela sendiri memiliki tujuan untuk menginspirasi anak-anak, khususnya para perempuan untuk percaya akan mimpi mereka dan mempercayai kekuatan dalam musik. Angela adalah seseorang yang optimis, disiplin dan gigih. Ia mengetahui tujuannya, sebagai seorang penyintas dan percaya akan kekuatan media sosial. Ia memiliki keinginan kuat untuk membangun komunitas yang mengingatkan kesadaran tentang kesehatan mental di dunia kesehatan dan kebugaran.


Senada dengan Ronald Moreno seorang Fashion Designer Indonesia & Personal Trainer Modeling, sekaligus pemilik R’LUXS MODEL MANAGEMENT menjelaskan bahwa Model academy dan management yang ia rintis sejak tahun 2005, Fokus dalam pembelajaran membangun percaya diri anak untuk bisa mampu mengapresiasikan dan mengaktualisasikan diri agar lebih berani menghadapi dunia yang semakin maju, Sabtu (15/7/23).


Kata dia, sistem pembelajaran di academy kami 60% lebih menitik beratkan pada personality, attitude, etika, publik speaking dan personal branding. Sementara sisa yang 40% lagi, lebih ke entertainment (catwalk, expression, presenting, acting, makeup dan hairdo), bebernya.


Lanjut kata Ronald, Angela akan mengikuti ajang Miss Universe Indonesia di Jakarta, dan akan memasuki Beauty Camp (Karantina) pada tanggal 21 Juli sampai dengan malam puncak final 3 Agustus 2023.


Ronald juga menyebut bahwa selama melatih Angela ia memberikan pelajaran yang terbaik sehingga bisa menjadi finalis Miss Universe Indonesia 2023, ungkapnya.


Kunjungi alamat Studio R’LUXS MODEL MANAGEMENT yang beralamat di DC Mall Lantai 2 Nagoya Kota Batam, atau bisa juga mengunjungi IG @ronaldmorenofficial, @rluxsmodel, dan bisa menghubungi kami di nomor kontak 08117788829 (WA). (ET)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jebolan R'Luxs Model Management Batam Tembus ke Ajang Nasional

Terkini

Iklan