Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk, Warga Piayu Laut Keluhkan Aksi Standing Motor di Wilayahnya

terkini

Iklan



Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk, Warga Piayu Laut Keluhkan Aksi Standing Motor di Wilayahnya

Expossidiknews.com
14 Juli, 2023, 17.07 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-07-14T10:07:56Z
Polsek Sei Beduk laksanakan giat Curhat Jumat Kamtibmas di Piayu Laut. (Foto: Ist)


BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk kembali melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas dan pembagian bansos bersama masyarakat Kecamatan Sei Beduk bertempat di RT/RW 001/010, Tanjung Piayu Laut Kel. Tj. Piayu Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (14/07/2023) sekira pukul 09.00 wib.

Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal menjelaskan, kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

"Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," jelas AKP Benny.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Giat Jumat Curhat Kamtibmas ini disambut baik oleh warga setempat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Sungai Beduk yang berkenan hadir di Masyarakat dalam rangka Jum'at Curhat Kamtibmas," ucap Ketua RW 010, Nur.

Selama ini kata Warga yang diwakili oleh Nur turut apresiasi atas kehadiran Patroli yang sering sambang dan hadir di tengah tengah Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Nur melaporkan situasi di wilayahnya disebut masih terdapat dalam keadaan aman. Kendati demikian, ada satu keluhan warganya yakni, terkait adanya warga dari luar yang kadang melakukan kegiatan standing-standing motor.

"Tentu ini mengganggu masyarakat dan pengendara lainnya," katanya.

Terkait keluhan warga tentang warga luar yang melakukan kegiatan standing standing tersebut, AKP Benny mengatakan bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan patroli ke Wilayah Tanjung Piayu Laut.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal membagikan Bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat kecamatan Sei Beduk berupa sembako.

Akhir kegiatan, AKP Benny menghimbau kepada masyarakat Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kec.Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," tutupnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk, Warga Piayu Laut Keluhkan Aksi Standing Motor di Wilayahnya

Terkini

Iklan