Polsek Sei Beduk Ajak Warga Simpang Dam Menjaga Kamtibmas

terkini

Iklan



Polsek Sei Beduk Ajak Warga Simpang Dam Menjaga Kamtibmas

Expossidiknews.com
11 Agustus, 2023, 19.50 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-08-11T12:50:18Z
Foto bersama. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas bersama masyarakat di Simpang Dam, Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Jum’at (11/8/2023), sekira pukul 10.00 wib.

Turut hadir Kapolsek Sungai Beduk, Akp Benny Syahrizal, SH. MH, Wakasat Narkoba, Akp River Hutajulu, SH, Kanit Reskrim, Iptu Yustinus Halawa, SH. MH, Kanit Binmas, Ipda Rudolf HS, Personil Sat Narkoba Polresta Barelang dan Personil Polsek Sungai Beduk.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

"Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," ucap AKP Benny.

Dikatakan AKP Benny, saya harapkan dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas ini, agar masyarakat Kecamatan Sungai Beduk dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada kami Polsek Sungai Beduk dan dapat pula langsung ditanggapi oleh Polsek Sungai Beduk.

Pada kesempatan ini, lanjut AKP Benny, kami sampaikan bahwa kita sudah memiliki Pos Pam Terpadu, dimana pos tersebut akan dijaga dari POM AD, POM AL, POM AU, Provost Brimob, Provost Polresta Barelang dan Sat Pol PP. Oleh karena itu saya meminta kepada kita semua untuk mendukung kegiatan ini guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di kampung kita ini.

Sementara itu, Wakasat Narkoba, AKP River Hutajulu menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang berkenan hadir dalam rangka kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas.

"Kami berharap kepada kita semua agar dapat menjaga situasi kampung kita ini yang aman dan kondusif serta bebas dari peredaran gelap narkoba serta perjudian," tegasnya.

Pada akhir kegiatan, AKP Benny mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Sekira pukul 11.00 WIB kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sei Beduk Ajak Warga Simpang Dam Menjaga Kamtibmas

Terkini

Iklan