Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Sei Beduk Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

terkini

Iklan



Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Sei Beduk Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

Expossidiknews.com
11 November, 2023, 19.00 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-11-11T23:07:23Z
Batara Biru Beduk Aipda S Butar-Butar (kanan) foto bersama warga di sela-sela giat Patroli Kejahatan 3C di wilayah Sei Beduk. (Ist)


BATAM | ESNews - Guna menekan angka tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Sei Beduk Polresta Barelang, Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan giat Patroli berikan himbauan untuk mengantisipasi dan mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Sabtu (11/11/2023).

Pada giat tersebut, Polsek Sei Beduk terjunkan personil Batara Biru Beduk Aipda S Butar-Butar dan Bripka Defitra melaksanakan patroli himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor) di wilayah Kecamatan Sei Beduk.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin mengatakan, Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan giat Patroli himbauan untuk mengantisipasi atau mencegah aksi kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) pada Jam jam rawan.

"Khususnya di pusat-pusat perbelanjaan dan tempat-tempat lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas," jelas Syarifuddin.

"Setiap harinya personil kami lakukan upaya-upaya preventif baik sosialisasi maupun sambang-sambang dialogis ditempat-tempat keramaian," tambahnya.

Kapolsek Sei Beduk menjelaskan, personil Polsek Sei Beduk melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat umum, tempat ibadah dan juga obyek Vital, perumahan perumahan, dll, dengan harapan kehadiran personil di wilayah tersebut dapat menekan aksi kejahatan. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Sei Beduk Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

Terkini

Iklan