Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Sei Beduk Rutin Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

terkini

Iklan



Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Sei Beduk Rutin Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

Expossidiknews.com
19 November, 2023, 14.00 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-11-19T14:34:31Z
Piket Patroli Polsek Sei Beduk foto bersama anggota Direktorat Pengamanan BP Batam usai gelar Patroli. (Ist)

BATAM | ESNews - Guna menekan angka tindak Kriminal di wilayah hukum Polsek Sei Beduk, Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan giat Patroli berikan himbauan untuk mengantisipasi dan mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Minggu, (19/11/2023).

Piket Patroli Polsek Sei Beduk Aipda J Hendra dan Bripka Antoni Harahap melaksanakan patroli himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor) di Kecamatan Sei Beduk.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin mengatakan bahwa Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan giat Patroli himbauan, untuk mengantisipasi atau mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

"Giat patroli ini dilaksanakan pada jam-jam rawan yang khususnya di pusat pusat perbelanjaan dan tempat tempat lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas," ungkap AKP Syarifuddin.

"Setiap harinya, personil kami lakukan upaya-upaya preventif baik sosialisasi maupun sambang-sambang dialogis ditempat tempat keramaian," tambahnya.

Lanjutnya, Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat umum, tempat ibadah dan juga obyek Vital, perumahan perumahan dan lainnya.

"Dengan harapan kehadiran personil di wilayah tersebut dapat menekan aksi kejahatan," tutupnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Sei Beduk Rutin Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

Terkini

Iklan