Ketua DPRD Kota Batam Beri Kejutan Kue Ulang Tahun kepada Kajari Batam

terkini

Iklan

Ketua DPRD Kota Batam Beri Kejutan Kue Ulang Tahun kepada Kajari Batam

Expossidiknews.com
04 Desember, 2023, 17.30 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-12-05T04:49:00Z
Ketua DPRD Kota Batam, Nur yanto (tengah) salam komando dengan Kajari Batam, I Ketut Kasna Dedi usai berikan kejutan kue ulang tahun. (Ist)

BATAM | ESNews - Digawangi Walikota Batam H. Muhammad Rudi, bersama Forkompinda Kota Batam memberikan kejutan kue ulang di perayaan ulang tahun ke-47 Kajari Batam, I Ketut Kasna Dedi. Kedatangan Forkompinda Kota Batam ini diterima kajari di ruang kerjanya, Senin (4/12/2023).

Pemberian Surprise Kue Ulang Tahun ini dihadiri Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Dandim 0316/Batam yang diwakilkan, Danlantamal IV di wakili, Danyonif Marinir 10 SBY Mayor Mar Aris Wibiatmoko, Danlanud Hang Nadim Batam diwakili, Ka. Imigrasi Batam Samoel Toba, Danyon Raider Khusus 136/TS Batam Mayor Inf Gede Agusrian Pringgana, PJU Polresta Barelang dan Kapolsek Batam Kota AKP Sudirman.

Atas kejutan itu, I Ketut Kasna Dedi, Kajari Batam mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua hadir.

Saya ucapkan kepada Forkompinda Kota Batam Khususnya Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang, Danyonif Raider 136/TS, Ka. Imigrasi Batam. Saya baru bertugas dan efektif 2 minggu, mudahan-mudahan yang sudah terjalin selama ini daat ditingkatkan. Kami siap menerima masukan, jika ada yang mesti dikomunikasikan untuk kemajuan Kota Batam, mohon disampaikan," terang I Ketut Kasna Dedi.

Di tempat yang sama Nuryanto, Ketua DPRD Kota Batam menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada I Ketut Kasna Dedi.

"Selamat ulang tahun, Doa kami selalu tercurah dan tertuju serta diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Alhamdulillah Wako Batam menginisiasi pertemuan ini dan terjalin silaturahmi. Kedepannya diharapkan Wako Batam bersama Forkompinda tetap mempertahankan keakraban dan menjalin silaturahmi yang sudah terjalin. Selamat panjang usia sukses selalu.dan diharapkan dapat bersinergi dengan Forkompinda Kota Batam. Ini sebagai sarana silaturahmi," terang Nuryanto. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRD Kota Batam Beri Kejutan Kue Ulang Tahun kepada Kajari Batam

Terkini

Iklan