Sempat Ribut dengan Istri, Pria ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kediamannya

terkini

Iklan

Sempat Ribut dengan Istri, Pria ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kediamannya

Expossidiknews.com
24 Januari, 2024, 14.26 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-01-24T07:26:57Z
Polisi identifikasi korban yang ditemukan tewas tergantung. (Ist) 

BATAM | ESNews - Seorang pria pengangguran berinisial KA (43) ditemukan tewas tergantung di kediamannya di Perum Aviari Grya Pratama, Buliang, Batuaji, Kota Batam, Rabu (24/1/2024) pagi.

Kapolsek Batuaji, AKP Benny Syahrizal melalui Kanit Reskrim, Iptu Yuda Firmansyah menjelaskan, KA pertama kali ditemukan oleh sang istri MS (40) dengan posisi tergantung.

"Dimana leher KA terlilit tali dengan posisi tergantung pada kusen pintu kamar. Melihat itu, MS langsung histeris dan melaporkannya ke pihak RT setempat," jelas Iptu Yuda, Rabu (24/1/2024).

Diketahui sebelumnya, pasangan suami istri itu yakni KA (korban) dan MS sempat ribut. Sehingga sang istri MS memilih tidur di tempat temannya berinisial MD (37).

"Dan Rabu 24/1/2024) sekira pukul 07.00 Wib, MS pulang ke rumah hendak mengambil pakaian sekolah anak, sesampai di rumahnya MS mendapati pintu rumah keadaan terkunci dari dalam," jelas. Iptu Yuda.

"Lantaran pintu terkunci, MS pun mencoba masuk melalui jendela. Di dalam rumah, MS melihat posisi sang suami sudah tergantung leher di lilit tali pada kusen pintu kamar, selanjutnya MS memberitahukan hal tersebut kepada MD dan kemudian memberitahu RT. Selajutnya pihak RT menghubungi Polsek Batu Aji untuk proses lebih lanjut," tutupnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Ribut dengan Istri, Pria ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kediamannya

Terkini

Iklan