Rani Rafitriyani Ajak Masyarakat Batam Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

terkini

Iklan



Rani Rafitriyani Ajak Masyarakat Batam Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

Expossidiknews.com
14 Februari, 2024, 12.58 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-02-14T05:58:59Z
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani tampak usai menggunakan hal pilihnya di TPS 033 Rosdedale. (Ist)

BATAM | ESNews - Rani Rafitriyani mengajak seluruh masyarakat Batam untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang aman, damai dan berkualitas.

Rani menyampaikan pesan tersebut usai menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033 Rosedale, Batam Center, Rabu (14/2/2024).

"Pemilu yang aman dan damai adalah tujuan kita semua. Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan, tetap jaga persatuan dan kesatuan," ujar Rani yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam.

Ia juga berpesan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu liar yang beredar di media sosial maupun yang dihembuskan oleh oknum tak bertanggungjawab.

Mengingat, informasi hoaks banyak beredar selama masa pemilu dilaksanakan.

"Kita harus cerdas dan lebih berhati-hati dalam menyerap informasi. Jangan karena satu dan lain hal yang belum jelas kebenarannya, masyarakat malah dirugikan," tambah Rani.

Terakhir, Rani berharap, siapapun pemimpin ke depan dapat membawa Indonesia lebih maju dan berjaya.

Sehingga, cita-cita menuju Indonesia Emas dapat terwujud.

"Mari, kita hormati keputusan nanti. Siapapun yang terpilih, semoga dapat membawa kebaikan bagi Indonesia dan Kota Batam khususnya," tutup Rani. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rani Rafitriyani Ajak Masyarakat Batam Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

Terkini

Iklan