Geger, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Meninggal Dunia Diatas Sebuah Becak Motor

terkini

Iklan



Geger, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Meninggal Dunia Diatas Sebuah Becak Motor

Expossidiknews.com
14 Oktober, 2022, 14.31 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-14T07:31:43Z
Sejumlah Polisi sedang mengevakuasi mayat laki-laki dari sebuah becak motor yang terparkir di pinggir jalan Batam Center. (Foto: Fay)


BATAM | ESNews – Warga Batam Center geger dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang meninggal dunia diatas sebuah motor becak yang sedang parkir di pinggir jalan seberang Mitra Raya 2 Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota, Kota Batam pada, Jumat (14/10/2022) sekira pukul 08.00 Wib.


Dari identitas yang berhasil ditemukan, sesosok mayat tersebut diketahui bernama Sugiyono (52), merupakan warga Perumahan Persero Blok I No. 10 Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar, Batam.


Kapolsek Batam Kota AKP I Made Putra melalui Kanit Reskrim Ipda Muhamad Yuda Firmansyah membenarkan telah ditemukan sesosok mayat laki-laki diatas sebuah becak motor di pinggur jalan seberang Mitra 2 Batam Center.


"Iya benar. Ada warga yang merupakan tetangga korban melaporkan tentang penemuan mayat tersebut ke Polsek Batam Kota," ungkap Made pada, Jumat (14/10/2022).


Menindaklanjuti laporan tersebut kata Made, Piket Patroli Batara Biru Kota, Piket Reskrim dan Piket Unit Intelkam Polsek Batam Kota yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Muhamad Yuda Firmansyah langsung mendatangi tempat kejadian perkara.


Ketika sampai di TKP, ternyata laporan benar telah ditemukan satu orang laki-laki meninggal dunia di atas motor becak yang terparkir di jalan Mitra 2 Batam Center. 


Selanjutnya, sekira pukul 09.00 Wib Unit Inafis Polresta Barelang tiba di lokasi dan langsung melaksanakan olah TKP


"Setelah diidentifikasi jenazah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik. Dan, terhadap sepeda motor becak yang ditemukan bersama korban dibawa ke Polsek Batam Kota untuk diamankan," pungkasnya. (Fay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geger, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Meninggal Dunia Diatas Sebuah Becak Motor

Terkini

Iklan