Pria Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kawasan Hutan Duriangkang, Polsek Sei Beduk Gerak Cepat Lakukan Evakuasi

terkini

Iklan



Pria Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kawasan Hutan Duriangkang, Polsek Sei Beduk Gerak Cepat Lakukan Evakuasi

Expossidiknews.com
31 Oktober, 2022, 13.49 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-31T06:49:33Z
Personil Polsek Sei Beduk bersama warga bantu evakuasi pria yang ditemukan tak sadarkan diri di kawasan Hutan Duriangkang. (Foto: Ist)


BATAM | ESNews - Seorang pria yang diketahui bernama Busar ditemukan tak sadarkan diri di kawasan hutan lindung tepatnya di depan WTP Duriangkang Jl. Lintas Kampung Bagan Punggur, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam pada Senin (31/10/2022) sekira pukul 07.30 Wib.

Busar yang ditemukan tergeletak tak sadarkan diri ini awalnya ditemukan oleh petugas Direktorat Pengamanan (BP) Batam selanjutnya diteruskan ke Polsek Sei Beduk.

Mendapat informasi tersebut, personil Polsek Sei Beduk langsung gerak cepat bergegas ke lokasi mengevakuasi korban ke Puskesmas Sei Pancur Kelurahan Tanjung Piayu guna mendapatkan pertolongan medis.

Menurut keterangan anak korban, Busar merupakan pekerja mencari Ikan di Dam Duriangkang yang setiap harinya berangkat sekira pukul 06.00 Wib.

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, tindakan yang dilakukan personil Polsek Sei Bwduk merupakan wujud kepedulian personel Polri kepada masyarakat.

"Bukan hanya ditunjukkan dengan kata-kata saja, tapi juga dengan tindakan nyata untuk menolong kepada sesama," jelas AKP Betty.

Tentunya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polri harus bisa memberikan pelayanan yang baik dengan tidak pandang bulu status sosialnya.

"Sudah menjadi tugas dan kewajiban sesama manusia harus saling tolong menolong,” katanya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kepedulian serta jiwa sosial tulus ikhlas anggota Polsek Sei Beduk yang gerak cepat membantu warga yang tak sadarkan diri.

"Untuk kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara Polisi dan masyarakat karena Polisi adalah abdi masyarakat," pungkasnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kawasan Hutan Duriangkang, Polsek Sei Beduk Gerak Cepat Lakukan Evakuasi

Terkini

Iklan