GKPI JP Syalom Batam Kota Gelar Natal Gabungan

terkini

Iklan



GKPI JP Syalom Batam Kota Gelar Natal Gabungan

Expossidiknews.com
18 Desember, 2022, 22.25 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-12-18T15:25:22Z
Jemaat GKPI Syalom Batam Kota. (Foto: ET)


Batam | ESNews - Jemaat Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) JP Syalom Batam Kota gelar Natal gabungan dalam rangka menyambut hari kelahiran Yesus Kristus di bilangan Batam Center, Kota Batam, Sabtu (17/12/22).


Perayaan Natal ini dirangkai dengan Ibadah dan lagu puji-pujian serta penyalaan lampu pohon Natal dan penyulutan lilin.


Ketua Panitia Natal, Desman Sinaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jemaat yang sudah memberikan waktu dan pikiran dalam mensukseskan perayaan natal bersama ini.


Kata dia, semoga dengan hadirnya Natal, kita dapat semangat dan tangguh untuk menghadapi tantangan hidup, serta berpegang teguh kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mampu menghadirkan kedamaiaan dalam keluarga, ungkapnya.


Lanjutnya, Natal kali ini begitu heboh dibandingkan tahun sebelumnya, dikarenakan remaja pemuda-pemudi Gereja membuat suasana yang hening menjadi riang saat melakukan fragmen.


Sementara itu, panitia natal kali ini mengambil tema untuk Natal adalah

" Maka pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain." Yang tertulis didalam Matius 2:12 B.


Sedangkan subtema adalah " Melalui perayaan natal ini, mari kita bertekad untuk tidak sekedar berjumpa dengan Yesus, mengenal bahkan menyembahnya, tapi terutama mengikuti perintah dan kehendaknya dalam segala aspek kehidupan serta memilih jalan Tuhan."


Turut hadir dalam perayaan Natal tersebut, Pendeta Resort Okuli Batam Ruth G. Br Hutabarat S.Th, Pnt J.R Nababan, Pnt B.J Siburian, Cpnt J. Sitorus, Pnt D.N Br Siadari.


Sedangkan acara Natal dimeriahkan oleh Trio Anak Sekolah Minggu (ASM) dengan judul " O Holy Night " yang dinyanyikan oleh Evelin, Tiara dan Selin. (ET)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GKPI JP Syalom Batam Kota Gelar Natal Gabungan

Terkini

Iklan