Lepas Kendali, Seorang Pria Tewas Tabrak Pohon

terkini

Iklan



Lepas Kendali, Seorang Pria Tewas Tabrak Pohon

Expossidiknews.com
17 Desember, 2022, 21.48 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-12-17T14:48:07Z
Korban kecelakaan lalulintas yang dibantu petugas kepolisian saat dievakuasi ke RSUD Dabo Singkep. (Foto: Herman)


Dabo Singkep (Lingga) | ESNews - Pagi dini hari tadi, terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa. Kejadian tersebut terjadi di jalan Berindat tikungan Bak Air Bandara Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (17/12/22).


Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula ketika pengguna sepeda motor yamaha vixion dengan Nomor Polisi BP 4516 LC yang di kendarai oleh saudara IP datang dari arah Desa Berindat hendak menuju ke arah Dabo Kota.


Sekitar pukul 04.30 WIB, pengendara motor vixion ini melaju sehingga lepas kendali, akibatnya saudara IP menabrak pohon. 


Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas kejadian memilukan tersebut, dan mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kabupaten Lingga untuk selalu berhati-hati berkendara dijalan. 


"Kami menghimbau dan mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kabupaten Lingga, agar selalu berhati-hati jika berkendara karena jalan licin dan diguyur hujan. Apalagi jalan yang sepi tidak menutup kemungkinan adanya kendaraan atau hewan melintas disaat berkendara, dan selalu mengingat keluarga kita menunggu dirumah.


Kemudian unit Lakalantas Polres Lingga langsung turun ke TKP dan melakukan pendataan kepada korban meninggal dunia, tutur Agus. (Herman)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lepas Kendali, Seorang Pria Tewas Tabrak Pohon

Terkini

Iklan