Curhat Jum’at Kamtibmas, Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos di Bida Ayu

terkini

Iklan



Curhat Jum’at Kamtibmas, Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos di Bida Ayu

Expossidiknews.com
07 Juli, 2023, 13.00 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-07-07T06:00:42Z
Disela-sela Curhat Jumat Kamtibmas, Polsek Sei Beduk salurkan Bansos kepada warga Bida Ayu. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas dan pembagian bansos bersama masyarakat Kecamatan Sei Beduk bertempat di Bida Ayu Blok S Kel Mangsang Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (07/07/2023, sekira pukul 09.00 wib.

Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

"Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," kata AKP Benny.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Pada kesempatan itu, salah satu perwakilan Warga, Napitupulu turut meme perkenalkan diri sekaligus menyampaikan terimakasih kepada Polsek Sungai Beduk yang berkenan hadir di tengah tengah masyarakat dalam rangka Jum'at Curhat Kamtibmas.

"Saya merupakan masyarakat yang bermukim di Blok S ini mengapresiasi kehadiran anggota Bapak dan Patroli yang sering sambang dan hadir di tengah-tengah Masyarakat," ucapnya.

"Perlu kami sampaikan juga bahwa di wilayah Bida Ayu Blok S ini masih dalam keadaan aman," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, AKP Benny membagikan Bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat kecamatan Sei Beduk berupa sembako.

Pada akhir kegiatan, AKP Benny menghimbau kepada masyarakat Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Disini sudah tercantum nomor handphone pimpinan maupun Bhabinkamtibmas jadi apa bila rekan-rekan ingin bertanya atau melaporkan kejadian yang terjadi silahkan hubungi nomor-nomor ini," kata AKP Benny.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kec.Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," tutupnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Curhat Jum’at Kamtibmas, Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos di Bida Ayu

Terkini

Iklan