Hadir di Batam, Rumah Makan Bayar Sukarela dan Bisa Berdonasi

terkini

Iklan



Hadir di Batam, Rumah Makan Bayar Sukarela dan Bisa Berdonasi

Expossidiknews.com
18 Oktober, 2023, 13.20 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-10-18T06:20:49Z
Pengunjung rumah makan tengah memilih menu makan ala Prasmanan. (Ist)

BATAM | ESNews - Bagi kamu yang lagi seret atau tak pegang duit, terutama di tanggal tua, bisa mampir ke Rumah Makan Bayar Sukarela. Meskipun uang dikocek tak cukup, cuma ribuan, kamu bisa makan di sini.

Tempat ini terbuka untuk umum. Rumah Makan Love & Kindness Bayar Sukarela ini berada di sekitar Simpang Lampu Merah Gelael di dekat Rumah Makan Dendeng Batokok, Seipanas.

Menurut Ketua Love & Kind, Mariana bahwa Rumah Makan Bayar Sukarela di Batam ini merupakan sebuah gerakan sosial berbagi lewat makanan.

"Jadi tempat ini terbuka untuk umum, siapapun tanpa memandang status, terutama bagi teman teman yang mungkin lagi ada masalah keuangan atau memang mau datang ke sini untuk berdonasi, di sini teman teman bisa makan dan bayar sukarela aja," kata Mariana dalam siaran pers, Selasa (17/10).

Lanjutnya, untuk menu yang disediakan juga dimasak fresh setiap hari nya. Agar tak bosan, menu yang disajikan juga selalu berbeda setiap hari. "Kita buka dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore," imbuhnya.

Saat ini, Sesama partner yang menyuplai makanan harian di rumah makan tersebut. Pihaknya mengajak, bagi yang mau dukung gerakan ini, agar bisa terus berlangsung dan mungkin bakal menjangkau lebih banyak tempat, bisa transfer ke rekening yang sudah disiapkan. "Motto-nya Love & Kind yakni diberkati untuk memberkati. Jadi memang untuk membantu sosial," imbuhnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadir di Batam, Rumah Makan Bayar Sukarela dan Bisa Berdonasi

Terkini

Iklan