Polresta Barelang Lepas Jenazah Alm Bripka Rudi Sutanto Secara Kedinasan

terkini

Iklan



Polresta Barelang Lepas Jenazah Alm Bripka Rudi Sutanto Secara Kedinasan

Expossidiknews.com
11 Agustus, 2022, 20.21 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-08-31T00:11:02Z
Personil kepolisian lakukan upacara pelepasan jenazah Alm Bripka Rudi Sutanto. (Foto: Fay)

Batam | ESNews : Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polresta Barelang yang diwakili oleh Polsek Nongsa melakukan pelepasan jenazah Alm. Bripka Rudi Susanto secara dinas yang bertempat di kampung Melayu RT 02/ RW 08 Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kamis (11/8/22).

Upacara pelepasan jenazah Alm.Bripka Rudi Susanto di pimpin oleh Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian SH, SIK yang di ikuti oleh personil Polresta Barelang dan Polsek Nongsa.

Diketahui Alm. Bripka Rudi Susanto meninggal dunia pada Rabu malam (10/8/22) sekira pukul 22.00 WIB di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Dari hasil pemeriksaan dokter, Alm meninggal dunia diduga karena sakit Asam Lambung Akut. Alm Bripka Rudi Sutanto meninggalkan seorang Istri dan 3 orang anak.

Alm. Bripka Rudi Susanto dimakamkan secara dinas di Pemakaman TPU Sambau Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Alm. Bripka Rudi Susanto sudah berdinas selama 17 tahun di Satuan Polresta Barelang, ia merupakan Brigadir Polisi yang berprestasi dalam pengungkapan beberapa kasus yang terjadi di wilayah hukum Polresta Barelang sewaktu berdinas di Satuan Reskrim Polresta Barelang Polda Kepri.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH, mengucapkan terimakasih melalui Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian SH, SIK, terhadap dedikasi Alm. Bripka Rudi Susanto selama bertugas sebagai anggota Polri di Satuan Polresta Barelang Polda Kepri. (Fay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polresta Barelang Lepas Jenazah Alm Bripka Rudi Sutanto Secara Kedinasan

Terkini

Iklan