Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Parit Samping Ruko King Plaza Batu Aji

terkini

Iklan



Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Parit Samping Ruko King Plaza Batu Aji

Expossidiknews.com
20 September, 2022, 13.09 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-09-20T06:09:09Z
Pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di parit sebellah komplek Riko King Plaza Batu Aji, Kota Batam. (Foto: Ist)



BATAM | ESNews - Warga Kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji kota Batam geger dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya yang tergeletak didalam parit sebelah Komplek Ruko King Plaza Batu Aji, kota Batam, Selasa (20/9/2022).

Dari informasi yang berhasil didapatkan di lokasi kejadian, diketahui sesosok mayat laki-laki itu bernama Sabar Sinaga (60) warga Ruli pasir putih RT 003 RW 002 Kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji, Kota Batam.

Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchy saat dihubungi membenarkan tentang penemuan sesosok mayat pria paruh baya itu.

"Iya benar. Tadi ada warga melapor ke Polsek mengenai ditemukannya sesosok mayat pria paruh baya didalam parit," ungkap Guchy melalui sambungan telpon.

Lebih lanjut Guchy mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung bergerak mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengamankan lokasi.

Selanjutnya, pihaknya kemudian menghubungi Unit Inafis Polresta Barelang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dijelaskannya, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Erik Aritonang (54) sekira pukul 10.30 Wib, yang saat itu hendak mengambil tumbuhan talas.

Namun, sebelum mengambil tumbuhan itu warga tersebut melihat ada sebuah sepeda motor yang terparkir di dekat parit, dan mencoba mencari tahu siapa pemiliknya.

"Warga tersebut kemudian melihat kedalam parit dan melihat seperti ada orang yang tertidur didalam parit," jelasnya.

Ketika dilihat lebih dekat, warga tersebut melihat seperti ada lalat di mulut korban. Melihat hal itu, warga tersebut langsung berteriak dan memanggil warga yang berada disekitar lokasi.

Mendengar teriakan meminta tolong, warga yang berada didekat lokasi kejadian datang untuk melihat dan memastikan korban.

"Untuk penyebab kematian korban masih dalam Penyelidikan pihak Kepolisian," ungkap Guchy mengakhiri. (Fay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Parit Samping Ruko King Plaza Batu Aji

Terkini

Iklan