Murid Sekolah MA Batamiyah Tanjung Piayu Curhat ke Polisi

terkini

Iklan



Murid Sekolah MA Batamiyah Tanjung Piayu Curhat ke Polisi

Expossidiknews.com
20 Januari, 2023, 12.26 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-01-20T05:26:25Z
Foto bersama. (ESNews)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk gelar kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas di sekolah MA Batamiyah, Tanjung Piayu, Sei Beduk, Kota Batam, Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Sei Beduk melalui Kanit Binmas, Ipda Rudolf HS menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat.

"Sehingga, lewat program ini, kita akan mendengarkan langsung permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat," jelasnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah, wali kelas serta Staf pengajar yang berkenan menerima pihaknya dalam Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas bersama Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk oleh Polsek Sungai Beduk.

"Lewat kegiatan ini kita akan saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak/Ibu dan adik adik pelajar sekalian guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Kegiatan Jumat Curhat di sekolah MA Batamiyah ijin diwarnai dengan sesi tanya jawab oleh para siswa/siswi sekolah dengan Personil Polsek Sei Beduk.

Pada kesempatan itu, salah satu siswi, Zelvia meminta kepada personil Polsek Sei Beduk untuk menertibkan anak-anak yang masih nongkrong di atas pukul 22.00 Wib di wilayah Sei Beduk.

Dilanjutkan oleh Fadil, memohon agar Personil Kepolisian agar ditempatkan di Simpang GMP, Simpang Bagan dan Simpang ATB pada saat masuk jam masuk kerja dan masuk sekolah.

Sementara itu, Aidil meminta kepada personil Polsek Sei Beduk agar berpatroli ke wilayah Piayu Laut pada malam hari karena selain sepi dan kurang penerangan rawan terjadi begal.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah MA Batamiyah, Yus mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sei Beduk yang sudah menyempatkan diri bertatap muka dengan pihaknya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Murid Sekolah MA Batamiyah Tanjung Piayu Curhat ke Polisi

Terkini

Iklan