Masyarakat Sambut Meriah Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriah Pemko Batam

terkini

Iklan



Masyarakat Sambut Meriah Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriah Pemko Batam

Expossidiknews.com
22 April, 2023, 12.04 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-05-06T01:42:49Z
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. hadir mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam pelepasan Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H tingkat Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. hadir mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam pelepasan Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H tingkat Kota Batam, yang bertempat di Dataran Engku Hamidah, Batam Kota, pada Jumat (21/4/2023).

Pawai ini disemarakkan 135 peserta mobil hias, dengan rute dimulai dari Dataran Engku Hamidah, Simpang Gelael, Pollux, simpang Kepri Mall, dan berakhir di Bundaran Tembesi.

“Pawai takbir Idul Fitri ini dilepas langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Allhamdulilah sangat meriah dan masyarakat sangat antusias menyambut gelaran yang diadakan Pemerintah Kota Batam,” ujar Jefridin.

Adapun pawai takbir diikuti seluruh FKPD, OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam, Kecamatan, Kelurahan, Instansi vertikal, Ormas Islam, Masjid, dan Mushola se- Kota Batam.

Jefridin mengajak masyarakat untuk melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 Hijriah di titik yang telah ditentukan dengan tidak lupa menjaga kebersihan dan meminimalisir penggunaan barang sekali pakai guna mengurangi lonjakan sampah kala Hari Raya Idul Fitri.

“Untuk masyarakat yang melaksanakan Salat Id esok hari, mari bersama jaga Batam kita tercinta ini mulai dari diri kita masing-masing menuju Batam Kota Baru yang lebih hebat dan tumbuh lebih cepat,” katanya.

“Atas nama keluarga dan segenap pegawai Pemerintah Kota Batam saya juga ucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga ibadah yang telah kita lakukan selama sebulan kebelakang ini diterima oleh Allah Swt,” tambahnya. (Mc)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Sambut Meriah Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriah Pemko Batam

Terkini

Iklan