Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos Polda Kepri kepada Warga Sei Beduk di Simpang Bagan

terkini

Iklan



Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos Polda Kepri kepada Warga Sei Beduk di Simpang Bagan

Expossidiknews.com
05 April, 2023, 14.00 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-04-05T07:00:46Z
Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal turun langsung bagikan paket sembako kepada warga. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk salurkan bantuan sosial Polda Kepri untuk negeri kepada masyarakat Kecamatan Sungai Beduk selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H sebanyak 30 Paket Sembako di Simpang Bagan, Rabu (5/4/2023).

Adapun maksud dan tujuan pembagian sembako berdasarkan arahan Kapolri terkait menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa Komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga.

"Oleh karena itu, sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Polda Kepri / Polresta Barelang memberikan bantuan berupa Sembako untuk masyarakat di Kec.Sei Beduk," ucap Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal.

Adapun sembako yang dibagikan oleh personil polsek Sei Beduk sebanyak 30 paket diantaranya, 5 kg beras ,1 kg gula ,1 liter minyak goreng,10 bungkus mie instan,1 kotak teh. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal.

Kegiatan Bakti Sosial Polri Polda Kepri/ Polresta Barelang wilayah hukum Polsek Sei Beduk dengan sasaran lansia/ masyarakat yang benar membutuhkan.

Pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek Sei Beduk kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan ini.

"Semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat tersebut dan mari bersama menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Sei Beduk," harapnya.

Dalam kesempatan ini, warga masyarakat penerima baksos dari Polsek Sei Beduk mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sei Beduk beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Sei Beduk. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos Polda Kepri kepada Warga Sei Beduk di Simpang Bagan

Terkini

Iklan