Sijago Merah Lalap Sejumlah Rumah di Gunungsitoli

terkini

Iklan



Sijago Merah Lalap Sejumlah Rumah di Gunungsitoli

Expossidiknews.com
05 Juli, 2023, 14.23 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-07-05T07:23:20Z
Rumah dan toko dilalap si jago merah. (Foto: BZ)


GUNUNGSITOLI | ESNews - Sijago merah lalap sejumlah rumah dan toko didepan Kantor PT. Pelindo Pelabuhan Angin Gunungsitoli Sumatera Utara, Rabu (5/7/23) sekitar pukul 08:00 pagi.


Sementara motif kejadian sejauh ini masih belum diketahui dan tentunya menjadi atensi pihak aparat untuk menyelusuri sebab peristiwa. 


Pada kejadian tersebut sejumlah warga berhamburan keluar dari rumah melihat peristiwa kejadian, namun hanya bisa menolong dengan berbagai fasilitas seadanya, sehingga kobaran api tidak bisa diatasi. 


Pada saat kejadian sejumlah aparat keamanan mengawasi dan memantau lokasi kejadian untuk mengerahkan penghuni keluar dari rumah demi keamanan dan kenyamanan sehingga tidak terjadi korban yang lebih merugikan.


Diperkirakan kerugian materi berupa bangunan dan barang-barang milik warga mencapai ratusan juta rupiah, sementara pantauan media ini tidak ada ditemukan korban jiwa. 


Pemadam baru tiba dilokasi diperkirakan setelah 1 (satu) jam kemudian dan terus bertindak untuk menjinakkan api yang menyamar disejumlah rumah dan toko milik warga setempat. ( B.Z )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sijago Merah Lalap Sejumlah Rumah di Gunungsitoli

Terkini

Iklan