Jumat Curhat Kamtibmas, ini Pesan Kapolsek Sei Beduk kepada Murid SMKN 3 Batam

terkini

Iklan



Jumat Curhat Kamtibmas, ini Pesan Kapolsek Sei Beduk kepada Murid SMKN 3 Batam

Expossidiknews.com
27 Oktober, 2023, 13.30 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-10-31T02:00:46Z
Polsek Sei Beduk memberikan pengarahan kepada siswa-siswi SMKN 3 Batam. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jum'at curhat kamtibmas bersama siswa-siswi SMKN 3 Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Jum’at (27/10/2023), sekira pukul 09.30 wib.

Turut hadir Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda Rudolf HS, PS. Kasium Polsek Sei Beduk, Bripka Erwin Ginting, Piket IK Polsek Sungai Beduk dan Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

"Tujuan Jum’at curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sei Beduk dan kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," ucap AKP Benny.

Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda Rudolf HS, berharap dengan adanya kegiatan Jum'at curhat kamtibmas ini, agar masyarakat Kecamatan Sungai Beduk dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada kami Polsek Sungai Beduk dan dapat pula langsung ditanggapi oleh Polsek Sungai Beduk.

Perwakilan guru SMKN 3 Sungai Beduk menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek Sungai Beduk yang telah berkunjung ke sekolah kami.

"Harapan kami, agar pihak Polsek jangan bosan bosan untuk bersilaturahmi dengan kami. Kami selalu mendukung dan menjaga situasi di wilayah Sei Beduk," ujarnya.

Pesan kami dari Polsek Sungai Beduk dalam tahun Politik ini kami mengharapkan, agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 ini. Ikuti aturan-aturan yang sudah ada yang berlaku di Negara Republik Indonesia. 

AKP Benny mengimbau kepada masyarakat Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," tutupnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Curhat Kamtibmas, ini Pesan Kapolsek Sei Beduk kepada Murid SMKN 3 Batam

Terkini

Iklan