Bupati Lingga M. Nizar Resmikan Kantor Lurah Dabo

terkini

Iklan



Bupati Lingga M. Nizar Resmikan Kantor Lurah Dabo

Expossidiknews.com
30 Januari, 2024, 16.00 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-01-30T09:28:18Z


Bupati Lingga M.Nizar resmikan kantor Lurah Dabo. (Foto: Jiprizal)


Lingga | ESNews - Pada kesempatan tersebut, Bupati M, Nizar yang hadir Selasa (30/1/24) di Jalan kantor Setajam, Komplek Telkom, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha mengapresiasi atas selesainya pembangunan kantor Kelurahan dabo yang merupakan kantor Lurah tertua di pulau Singkep tersebut. 


"Alhamdulillah, hari ini kita sama-sama hadir dalam peresmian kantor kelurahan dabo Yang juga merupakan kantor lurah tertua di singkep ini. Karena, kantor lurah dabo ini adanya mulai dari kita masih bergabung dengan Provinsi Riau hingga kita menjadi Provinsi Kepulauan Riau." Ungkapnya. 



Bupati Nizar berharap dengan telah diresmikannya bangunan kantor yang baru tersebut, Lurah dan perangkat kelurahan dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Harapan saya, Lurah bersama sekretaris, kasi dan perangkat kelurahan lainnya dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Tegasnya. 


Setelah melakukan pemotongan pita, Bupati Nizar didampingi Kadis PUTR Kabupaten Lingga Novrizal dan Lurah Dabo Mardi beserta rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Lingga melakukan peninjauan lokasi kantor lurah dabo. 


Hadir dalam kegiatan, Lurah Dabo Lama Hari Kurniawan, Lurah Sei Lumpur Raja Roni Wahyudin, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin dan anggota DPRD Kabupaten Lingga, TP PKK Kelurahan Dabo, Forkopimda, LAM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan yang hadir. (Jiprizal)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Lingga M. Nizar Resmikan Kantor Lurah Dabo

Terkini

Iklan